SOLOPOS.COM - Truk tangki Pertamina mengalami kebakaran hebat di Tol Ngawi, Selasa (25/6/2024) malam. (Solopos.com/Yoga Adhitama)

Solopos.com, NGAWI – Truk tangki Pertamina yang mengalami kebakaran hebat di Tol Solo-Ngawi atau di dekat exit tol Ngawi, Jawa Timur, Selasa (25/6/2024) malam, berhasil dipadamkan. Saat ini petugas masih melakukan proses pendinginan setelah api berhasil dipadamkan.

Truk tangki yang diduga mengangkut bahan bakar minyak (BBM) itu mengalami kebakaran hebat sekitar pukul 18.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, api yang membakar truk tangki tersebut berhasil dipadamkan. Namun, hingga saat ini petugas masih melakukan pendinginan di bodi truk tersebut.

Terlihat petugas melakukan pemadaman menggunakan Apar. Selain itu, petugas Damkar juga melakukan proses pendinginan.

Sedangkan untuk kondisi arus lalu lintas di jalan tol tersebut mengalami macet total. Seluruh kendaraan dari arah Solo maupun Madiun semuanya berhenti. Kedua lajur tol tidak bisa dilalui sama sekali.

Mengenai pengemudi dan kernet truk tersebut masih belum diketahui. Selain itu, untuk kronologi kejadian juga belum diketahui secara pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya